Breaking News

Gunakan Seragam Lengkap Kapolda Sumsel Merayakan Ibadah Natal



Palembang, Figurnews.com,-

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengenakan pakaian lengkap dinas itu datang bersama keluarga terlihat menjalankan ibadah Misa Natal Gereja Katolik Paroki St Yoseph Palembang, pada hari Sabtu (24/12/ 2022).

Kapolda langsung disambut oleh Panitia duduk di Gedung bagian tengah Gereja Katolik Paroki St Yoseph yang berada di Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan IT I Palembang itu.

Sebelumnya, Unit Penjinak Bom (Jibom) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumsel melakukan steril di Gereja-Gereja yang ada di Kota Palembang.

Ini dilakukan menjelang perayaan Misa Natal Sabtu 24 Desember 2022 di Palembang yang dimulai pukul 17.00 WIB.

Di setiap Gereja juga dilakukan penjagaan ketat di setiap pintu masuk termasuk prokes untuk para jemaat.

Berdasarkan pantauan wartawan Gereja Katolik Paroki St Yoseph di Jl Sudirman Kecamatan Ilir Timur I Palembang, alat pendeteksi metal atau scanning dari Ditpamobvit Polda Sumsel juga sudah dipasang. 

Anjing pelacak daru Unit K9 Dit Samapta Polda Sumsel juga ikut diturunkan memeriksa seluruh sudut ruang termasuk di halaman luar.

Diketahui, empat Gereja yang dijaga ketat pihak kepolisian seperti Gereja Katolik Paroki St Yoseph di Jl Sudirman Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Gereja Hati Kudus Jl Kolonel Atmo(*)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre