Breaking News

GBI LTC GLODOK CHRISTMAS CELEBRATION 2022 dengan Tema : Juruselamat Datang ke Dunia

 GBI LTC GLODOK CHRISTMAS CELEBRATION 2022 dengan Tema : Juruselamat Datang ke Dunia



Jakarta -  Figurnews -  Bertempat di Gereja GBI LTC GLODOK salah satu gereja besar di Indonesia, mengadakan acara perayaan Natal bersama pada hari kamis (08/12/2022), pukul 18.30 wib GBI LTC GLODOK Lantai 8 jalan Hayam Wuruk No 127 Jakarta Barat.

Memasuki bulan Desember 2022, umat Kristiani di seluruh dunia dan khususnya mempersiapkan diri dalam menyambut Natal. Perayaan Natal di berbagai gereja-gereja di Indonesia khususnya di DKI Jakarta sudah mempersiapkan diri mengadakan acara Natal.

Ibadah dilakukan secara tatap muka dan live streaming, acara berlangsung dengan dibatasi kapasitas dari jemaat yang hadir dan wajib memperlihatkan undangan.

Hadir sebagai Pembicara atau pengkhotbah adalah Pdt. Daniel Vicky

Prosesi Penyalaan lilin dan menyanyikan lagu Malam Kudus, penyalaan lilin diwakili ada 12 perwakilan dan dari 12 perwakilan itu melambangkan 12 Murid Yesus," ujarnya

Acara dihadiri oleh Bapak Komjen Dharma Pongrekun, Bapak Adjit Lauhata & Ibu Devi, Ibu Jessica Ade, Bapak Dolfiand & Ibu Cynthia, dan juga seluruh Pengerja & Jemaat GBI LTC GLODOK.


Acara dibuka dengan pujian penyembahan dari Tim Pemuji dari GBI LTC GLODOK Turut mendukung dalam acara pujian penyembahan (praise and worship), anak sekolah Minggu, pengerja, jemaat Dan Artis Ibu Kota DELON THAMRIN juga ikut bersaksi melalui Pujian

Pihak panitia juga menyediakan Makan malam Prasmanan ada beberapa jenis makanan yang dihidangkan seperti Kambing Guling,Soto Betawi, Bakso Bakwan, Nasi Ayam Goreng serta banyak lagi dan Snack bagi para jemaat yang hadir dalam Natal tersebut.

Firman Tuhan yang di bawakan oleh Pdt. Daniel Vicky di ambil dari ayat : Matius 1 ayat 20-23, Mikha 5 ayat 1, Matius 9 ayat 2 dan 5-7, serta Lukas 7 ayat 44-50.

dalam khotbah Pdt Vicky mengatakan Rumahmu harus ada YESUS dan Kumandangkan dimana pun Nama YESUS," menutup Khotbahnya.

Acara berakhir dengan doa berkat serta doa buat jemaat, Kepala Negara dan Pemerintahan, bangsa dan Negara situasi aman terkendali dan pihak dari Babinkamtibmas Polsek Taman Sari Bpk S Waluyo turut mengamankan kegiatan Natal ini.

(Deva)




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre