Breaking News

Polsek Indralaya Antarkan Jenazah Wanita Paruh Baya Karena Tenggelam

Foto Istimewa

Ogan Ilir,(Sumsel), Figurnews

Wanita paruh baya ditemukan tewas tenggelam di aliran Sungai Kelekar, Kelurahan Indralaya Mulya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. Senin (05/12/2022).

Kapolsek Indralaya AKP Herman. R, SH menerangkan berdasarkan informasi warga, korban tenggelam bernama Yusmah (60 Tahun), warga Kelurahan Indralaya Mulya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut saksi Khusnari (57 Tahun), jasad Yusnah pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sebelumnya sedang mandi di aliran sungai Kelekar.

Kemudian khusnari beserta saksi lain Usman mengajak warga untuk mengevakuasi jasad Yusmah, dan di situlah diketahui korban sudah tak bernyawa.

“Informasi dari warga, sebelumnya korban pergi ke sungai dengan maksud hendak mandi dan mencuci piring,” ungkap Herman.

Selanjutnya, pihak kepolisian menemui keluarga korban untuk tindak lanjut atas kejadian tersebut, dan keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukannya Autopsi terhadap korban.

“Keluarga korban menyampaikan agar jasad anggota keluarga mereka bahwa untuk tidak diautopsi. Dengan dibuat surat pernyataan oleh keluarga korban,” terang Herman.

“Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun,” tutupnya (*)

#poldasumsel

#bidhumaspodasumsel

#polresOI

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre