Breaking News

DPP KJK Bersama Pemkab Batang Menggelar Seminar Jurnalis Kebangsaan Bersinergitas Dengan Pemerintah Desa Dalam Membangun Daerah.

Figurnews.com-  Jateng - Batang-  Setelah deklarasi dan pengukuhan di bulan mei 2022 di hotel Sendangsari, Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Jurnalis Kebangsaan ( DPP KJK) bersama Pemerintah  Kabupaten Batang menggelar Seminar Jurnalis Kebangsaan Bersinergitas Dengan Pemerintah Desa Dalam membangun daerah di Pendopo , pada hari senin, sekira pukul 10.00 wib (12/12).

Acara yang telah dihadiri Ibu Penjabat Dra Lani  Dwi Rejeki, M.M., para Camat , Kades Sang Pamomong baik tingkat  Kecamatan maupun Kabupaten,  Danramil, Polsek dan MKKS SMA atau SMK , OPD , pengurus PGRI, beberapa LSM dan tokoh masyarakat serta jajaran pengurus DPP KJK.


Dengan Narasumber dari Kesbangpol  DR Agung WB, Kepala Dispermasdes Drs Rusmanto , praktisi hukum Martono Maulana, SH, M.H dan moderator M.Subhan S.H.

Dalam sambutannya Pj Bupati Batang Dra Lani Dwi Rejeki  menyampaikan saya hadir atau tidak hadir itu komitmen saya,  kalau saya diberikan untuk hadir dan saya punya kemampuan untuk hadir , Insya Allah saya pasti hadir.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan seminar,  dan bisa menambah wawasan serta bekal  terhadap jurnalis di dalam menjalankan profesinya.


"Selain menjadi mitra daerah,  media juga menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat," ujarnya. 
 
Keberadaan jurnalis itu untuk menyambungkan pemerintah dengan masyarakat,  apa yang ditulis oleh rekan -rekan jurnalis menggambarkan keadaan baik pemerintah di Kabupaten maupun yang ada di desa.

" Kita berharap berita atau informasi itu valid, dalam arti kata apa adanya dan benar," tuturnya.
 
" Memberitakan berita yang baik dan positif tidak berita hoax, artinya ada konfirmasi yang valid dan benar,  menjaga keadaan kabupaten yang kondisif, "pungkasnya.( gn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre