Breaking News

Ditpamobvit Polda Sumsel Bersama PT Waskita Karya Gelar Baksos



Palembang, Figurnews.com,-

Ditpamobvit Polda Sumsel bersama PT Waskita Karya Pemeliharaan melaksanakan kegiatan baksos dengan pembagian sembako kepada masyarakat di sekitar area jalan tol wilayah Keramasan dan Jejawi, Rabu (14/12/ 2022).

Kegiatan pembagian baksos tersebut dipimpin Dirpamobvit Polda Sumsel, Kombes Mirzal Alwi, Sik melalui Wadirpamobvit AKBP H R. Bobby Aria P. SIK, SH dan Jajaran PJU Ditpamobvit bersama Project Manajer PT Waskita Karya Pemeliharaan Tahap I, Gunawan.

Pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian Polri dan PT Waskita Karya terhadap masyarakat disekitar Obvitnas. "Jalan tol merupakan proyek strategis nasional yang senantiasa didukung dan diamankan secara bersama-sama demi kemajuan perekonomian nasional dan kelancaran transportasi dalam mendukung proses pembangunan," ujar Wadirpamobvit.

Dia juga menyampaikan imbauan dan harapan kepada masyarakat untuk senantiasa mendukung tugas+tugas Polri, khususnya tugas Ditpamobvit dalam rangka mengamankan obvitnas dan obter guna mendukung keberhasilan pertumbuhan ekonomi nasional dan proyek proyek strategis nasional yang bersentuhan secara langsung bagi hajat hidup masyarakat, seperti proyek jalan tol.

Senada disampaikan PM PT Waskita Karya Pemeliharaan tahap 1, Bapak Gunawan berharap baksos yang dilaksanakan bermanfaat bagi masyarakat. 

"Kami juga berharap masyarakat ikut menjaga keamanan dan asset tol Waskita, dengan cara tidak menggangu pengguna jalan, merusak rambu-rambu, melempar pengguna jalan dan turut serta membantu apabila ada masyarakat pengguna tol yang mengalami kesulitan dalam perjalanan," pungkasnya.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre