Breaking News

Diperayaan Natal, Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel Ajak Warga Terus Jaga Kamtibmas


BAYUNG LENCIR, MUBA- Jajaran Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel lakukan pengamanan pelaksanaan ibadah perayaan Natal di Gereja GKPI, Desa Mangsang, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Sabtu (10/12/22).

Babinsa Mangsang, Koramil Bayung Lencir, Serda Kasmirin turut bersama Aipda M Edi Santoso hadir dalam pelaksanaan ibadah tersebut.

Diungkapkan Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH, bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya preventif mengawal dan menjamin kondusifitas perayaan Natal.

"Selain kami dari Polri dan TNI, dan Pemerintah, kami juga mengajak masyarakat pada umumnya agar dapat bekerjasama bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban pada perayaan sekaligus libur Natal dan tahun baru ini," ujarnya.

Deby menambahkan bahwa, pihaknya juga tidak bisa bekerja dengan sendirian. Perlu dukungan kuat dari masyarakat itu sendiri.

"Kami tidak ada apa-apanya tanpa masyarakat, kami kuat bersama masyarakat," tutupnya.(**)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre