Breaking News

Dihari Natal Polres Pali Tinjau Harga Sembako



PALI,(Sumsel), Figurnews.com,-

Selain memberikan pengamanan di tempat-tempat keagamaan kepada masyarakat yang merayakan Natal, Polres Pali juga meninjau langsung harga-harga sembako yang berada di Pasar Bhayangkara, pada hari Natal yang jatuh pada Minggu (25/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pali AKBP Efrannedy,S.I.K., M.A.P.,melalui Perwira Pengawas Kanit Idik II Narkoba IPDA.Nugraha,S.H,Kanit I Intelkam IPDA.Kiki,S.Sos,Kanit II Intelkam BRIPKA.Bayu Okta Putra,dan anggota SPKT Polres Pali AIPDA.Masnial menyampaikan bahwa selain pengamanan ke Gereja,juga mantau harga sembako

"Betul, hari ini selain memberikan pelayanan Keamanan kepada saudara-saudara kita yang merayakan Natal,kita juga mengadakan sidak harga-harga sem7ybako di Pasar Bhayangkara di Hari Natal,” Ujar Kapolres Pali diwakili oleh IPDA.Anugrah,Pawas Pada hari ini.

Selanjutnya Bang Efran sapaan akrab para awak media menjelaskan, bahwa ini adalah salah satu wujud antisipasi melonjaknya harga sembako.

“Setelah kita cek kelapangan, memang ada kenaikkan harga di beberapa bahan pokok, terutama di daging ayam,yang sebelumnya perkilo daging ayam potong Rp. 27.000.00,- menjadi Rp. 32.000.00,-sementara harga sayuran masih relatif stabil,” pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre