Breaking News

Diduga Akibat Dampak Galian Pertagas Jembatan Desa Sumber Rejeki Nyaris Ambruk


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Diduga dampak bekas galian  pembangunan Gas Negara (PGN) atau di sebut (Pertagas)  jembatan jalan poros Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin terancam nyaris putus.

Dari pantauan Figurnews.com,tampak diujung jembatan dalamnya sudah berongga karena tergerus air. Kalau dibiarkan jembatan juga bisa ambruk.

Terlebih, disekitar jembatan tanahnya sudah berongga karena terbawa air sungai akibat diduga dampak  dari pada  galian pipa pertagas dan jika tidak segera ditangani longsor akan meluas dan meruntuhkan jembatan jalan poros desa sumber Rejeki.


"Memang, longsor nya tanah penahan  jembatan tersebut akibat dampak dari pada  pembangunan galian PGS / Pertagas waktu itu ," Jelas Kepala Desa Sumber Rejeki Sutiman pada Figurnews.com , Kamis (8/12/2022).

Yang mana hal ini,  sambung Sutiman (Kades)  jalan poros desa sumber Rejeki terancam putus bila tidak segera ditangani.

" Saya berharap kepada pihak terkait  agar bertanggung jawab atas dampak dari pada galian tersebut hingga menyebabkan jalan poros Desa Sumber Rejeki terancam nyaris putus," tutupnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre