Breaking News

Di Urutan ke-8,Tingkat Kepercayaan Masyarakat Ke Polda Sumsel



PALEMBANG, Figurnews.com,- 

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menepati peringati ke delapan(8 )secara nasional, dalam hal kepercayaan publik antar Polda di Indonesia saat ini.

Hal ini berdasarkan hasil survey Cahrta Politica yang dilaksanakan pada periode tanggal 8 Desember sampai dengan 17 Desember 2022 lalu.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi Selasa 27/12 /2022 mengatakan, bahwa pencapaian yang telah dicapai ini lebih baik dibanding tahun lalu yang menempatkan Polda Sumsel di urutan ke-11 dari 34 Polda Seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah semakin membaiknya kepercayaan publik terhadap Polri, khususnya Polda kita, dan ini akan kita jaga dengan meningkatkan beberapa hal Khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat," ujarnya kepada wartawan.

Kombes Pol Supriadi menjelaskan, bahwa pencapaian yang telah diperoleh ini bukan hanya kerja satu orang saja, tapi ini merupakan hasil kerja seluruh unsur pelayanan masyarakat di Polda Sumsel dan jajaran jelasnya 

"Untuk itulah kita akan terus meningkatkan angkanya melalui upaya-upaya perbaikan, terutama dibidang sumber daya manusia dan tata laksana, agar masyarakat lebih nyaman berinteraksi dengan kepolisian," kata Kombes Pol Supriadi.

Lanjut dia mengatakan , bahwa pemgumuman hasil pencapaian tersebut disampaikan oleh Kaposko Presisi Irjen Pol Slamet Uliandi melalui zoom meeting yang diikuti seluruh Kapolda, Kapolres dan Kapolsek seluruh Indonesia, yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Prof Gatot Edi Pramono.

Dengan pencapaian ini Polda Sumsel mencapai tingkat kepercayaan 73.33 persen dengan nilai semua dimensi diatas 70 persen. "Kita akan terus mempertahankan pencapaian ini, bahkan melampauinya di tahun mendatang dengan berbagai upaya peningkatan di berbagai sektor bidang kita," tutupnya.(*)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre