Breaking News

Danrem 044/Gapo Terima Penghargaan Prestasi Terbaik Inovasi Terfavorit Tayangan "One Day One Innovation



Palembang, Figurnews.com, – 

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M. Tr (Han) mengikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj TA.2022, pimpinan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P M.B.A M.Han, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, Jalan Jenderal Sudirman Km 3.5 Kota Palembang, Senin (26/12/2022).

Kegiatan juga diikuti oleh Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asrendam II/Swj dan para Asisten Kasdam II/Swj, para Danrem, para Dan/Kabalakdam II/Swj, para Dandim, para Danyon, para Kasirenproggar dan para Perwira Keuangan jajaran Kodam II/Swj.


Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi dalam sambutannya mengatakan bahwa, tujuan diselenggarakan rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj TA. 2022 ini adalah untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian Program Kerja dan Anggaran satuan kerja Kodam II/Swj TA. 2022 dan menginventarisasi hambatan/kendala dengan mendiskusikan langkah solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja pada tahun yang akan datang.


“Buat perencanaan yang baik dalam setiap kegiatan, sehingga tujuan dan sasaran kegiatan dapat tercapai dengan optimal. Tingkatkan ketaatan dan kepatuhan di dalam melaksanakan ketentuan administrasi untuk menghindari temuan - temuan yang berulang,” tutur Pangdam.


Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada Satker yang berprestasi yakni, kepada Danrem 041/Gamas yang mendapatkan prestasi satuan kerja terbaik kategori administrasi SKPP. Kemudian, Danrem 044/Gapo mendapatkan prestasi terbaik pertama Inovasi Terfavorit Tayangan "One Day One Innovation" dan kepada Komandan Detasemen Markas Kodam II/Swj mendapatkan prestasi terbaik kedua penilaian Laporan Keuangan Semester - I TA. 2022 dan Komandan Kodim 0415/Jambi, mendapatkan prestasi terbaik pertama kategori nilai kinerja anggaran Satker jajaran Kodam II/Swj dan peringkat 10 tingkat Angkatan Darat kategori nilai kinerja anggaran Satker jajaran Angkatan Darat.


Selanjutnya, dilaksanakan juga penyerahan penghargaan kepada Pangdam II/Swj dari TNI Angkatan Darat yang dalam hal ini diserahkan oleh Aspers Kasdam II/Swj, Waaslog Kasdam II/Swj dan Kakudam II/Swj.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre