Breaking News

Danrem 044/Gapo Mengahadiri Syukuran HUT Ke-61 Kowad Tahun 2022



Palembang, Figurnews.com,

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M. Tr (Han) didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Rika Naudi Nurdika mengahadiri syukuran HUT ke-61 Kowad Tahun 2022, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5,Kota Palembang, Selasa (27/12/2022).

Syukuran HUT ke-61 Kowad Tahun 2022 dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P M.B.A M.Han didampingi Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Hesti Hilman Hadi dan turut dihadiri Irdam II/Swj Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan, M.D.A. M.S.S beserta ibu, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Azhar Mulyadi,S.E. beserta ibu, Asrendam II/Swj beserta ibu, para Asisten Kasdam II/Swj beserta ibu, Dandeninteldam II/Swj beserta ibu, Danpomdam II/Swj beserta ibu, para Dankabalakdam II/Swj, dan para Pa,Ba Kowad Kodam II/Swj.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P M.B.A M.Han membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan “Selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan Selamat Berbahagia.” Kepada segenap keluarga besar Korps Wanita Angkatan Darat di manapun berada dan bertugas. Jadikan peringatan hari ulang tahun ini sebagai momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi pencapaian tugas yang telah dilaksanakan, sekaligus sebagai tolak ukur upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa mendatang.

Enam puluh satu tahun pengabdian Kowad bukanlah perjalanan singkat yang telah dilalui. Oleh karena itu, moment ulang tahun ini merupakan pengingat sejarah perjuangan dan perjalanan bangsa Indonesia yang tidak terlepas dari peran kaum wanita. Berbagai keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai Kowad hingga saat ini, tentunya berkat kerja keras, pengabdian, dedikasi dan perjuangan serta pengorbanan para pendahulu dan segenap sesepuh purnawirawan Kowad. Oleh karena itu, marilah kita kenang serta hargai jasa dan pengorbanan mereka disertai tekad untuk dapat mewarisi dan melanjutkan semangat juangnya dalam tugas dan pengabdian di masa mendatang. 

Adapun tema yang diangkat kali ini adalah "Kowad Profesional dan Berdedikasi Tinggi, Siap Mengabdi Untuk Negeri." Tersimpan makna yang mendalam bahwa Kowad dituntut untuk profesional dan berdedikasi dalam setiap pelaksanaan tugas demi pengabdian kepada bangsa dan negara. Jadikan tema tersebut sebagai pemicu semangat dan tekad untuk memotivasi diri terus berkarya dalam mempersembahkan karya terbaik dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Mengakhiri amanat Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan penekanan yaitu: Pertama, kembangkan kompetensi diri sebagai prajurit TNI AD, sekaligus mampu menjaga kehormatan diri sebagai wanita Indonesia. Kedua, tingkatkan dedikasi kepada TNI AD, bangsa dan negara dengan keahlian serta kemampuan yang dimiliki. Ketiga, tumbuhkan budaya belajar sepanjang hayat dengan meningkatkan literasi diselaraskan dengan penerapan dalam etika dan moral. dan yang Keempat, tetap fokus menjalani peran ganda dan melawan stigma yang ada di masyarakat melalui penerapan karakter kuat dengan selalu mawas diri dan mengembangkan mindset.

Sumber : Penrem 044/Gapo

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre