Breaking News

Danrem 044/Gapo Menerima Penghargaan Inovator Prov Sumsel



Palembang, Figurnews.com, – 

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) diwakili Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf M. Thohir, S.Sos., M.M. menghadiri Acara Penganugerahan Inovator Sumsel Tahun 2022. Bertempat di Griya Agung Jl. Demang Lebar Daun No.9, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang, Kamis (08/12/2022).

Untuk diketahui dari 17 kategori yang diikuti sebanyak 668 calon innovator, Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) keluar sebagai pemenang dalam pemilihan Inovator Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 untuk Kategori E “Inovasi terfaforit tayangan One Day One Innovation Inovatif.”  

Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam II/Swj diwakilkan Kolonel Inf Bram. A.,S.E, Kapolda Sumsel diwakilkan Kombes Pol M. Fijar, Danlanud SMH diwakilkan Mayor Yuyun, Ka. Litbang Sumsel Ir. Harrey Hadi, DKPP Sumsel Ibu Yusi. Z, Ketua TP. PKK Hj. Rita. S dan Kadis Perpustakaan Ibu Fitriana serta segenap tamu undangan lainnya.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan setelah menjalani tahapan penilaian proposal, presentasi Inovasi dan fact finding tinjauan lapangan dalam rangka validasi Inovasi nominator yang terpilih, pada pagi hari ini telah ditetapkan 93 pemenang mulai Pemenang ke 1 (satu) sampai dengan Pemenang ke 6 (enam) dari masing-masing kategori melalui Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor 913/KPTS/Balitbangda/2022 Tahun 2022 Tentang Penetapan Penerima Penghargaan Pemilihan Inovator Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022. 

“Saya berharap agar ajang kompetisi ini dapat melahirkan inovator-inovator hebat yang dapat menciptakan inovasi yang menjadi solusi dalam pemecahan permasalahan, menjawab tantangan, membuka peluang di era pemulihan dan kebangkitan ekonomi Provinsi Sumatera Selatan pasca pandemi Covid-19. Selain itu kompetisi ini diharapkan menjadi media untuk menumbuh kembangkan budaya inovasi di Provinsi Sumatera Selatan.” ungkapnya 

Saya ucapkan selamat kepada para Inovator terpilih Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022, dengan harapan semoga kegiatan ini dapat menjadi stimulus dalam berkreasi dan berinovasi di kalangan pelajar, mahasiswa, dan masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan. Kita harus berani membuat terobosan. jangan hanya rutinitas dan jangan monoton. Harus selalu ada pembaharuan dan Inovasi. Karenanya jangan takut untuk berinovasi.

“Mungkin kita akan kehilangan sesuatu yang bagus, tapi kita akan mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik dengan berinovasi. terlebih, inovasi yang kita ciptakan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.” pungkasnya.

Sumber : Penrem 044 Gapo

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre