Breaking News

Danrem 044/Gapo dan Kapolda Dampingi Gubernur Sumsel Periksa Kesiapan Pasukan Operasi Lilin TA 2022



Palembang, Figurnews.com, – 

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M. Tr (Han), menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi dan Apel Sispamkota Tahun 2022. Kegiatan berlangsung di Lapangan Jakabaring Sport City Kota Palembang dipimpin oleh Kapolda Sumsel Irjend Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K.M.I.K., Kamis (22/12/2022).

Turut hadir dalam apel gelar pasukan Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah, S.H, Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, S.Sos., Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K.,S.H., M.H, Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Sumarlin, Wadandenpom II/4/Palembang, Kepala Basarnas, para Dir/Ka Jajaran Polda Sumsel dan Forkominda Jajaran Prov. Sumsel.

Dalam amanat Kapolri Jenderal Sigit Sulistyo Prabowo yang dibacakan Kapolda Sumsel, Kapolri mengharapkan pengamanan dapat terselenggara dengan optimal dan Sinergi sehingga perayaan natal 2022 dan tahun 2023 mampu berjalan lancar dengan kondisi aman , terkendali dan kondusif.

Disampaikan pula bahwa sebagaimana hasil survei dari Kemenhub bahwa diperkirakan akan ada 44,17 juta orang melakukan pergerakan pada Natal dan tahun baru tahun ini oleh sebab itu Polri dengan didukung TNI, dan Pemerintah Daerah melaksanakan Operasi Lilin 2022 Pengamanan Natal dan Tahun Baru selama 11 hari mulai 23 Desember 2020 sampai dengan 2 Januari 2023.

Diakhir amanat,, “Keberhasilan pengamanan operasi lilin 2022 merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat kita selesaikan, oleh sebab itu kepada seluruh personil pengamanan agar senantiasa memperkuat sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas saya yakin dengan sinergitas dan soliditas yang baik maka masyarakat dapat melaksanakan ibadah atau dengan hikmat serta merayakan tahun baru dengan penuh sukacita”,pungkas Kapolri dalam amanatnya. 

Dalam kesempatan itu, Danrem 044/Gapo bersama Kapolda Sumsel dan Gubernur Sumsel memeriksa kesiapan pasukan operasi lilin musi dan apel sispamkota.(*)

Sumber :Penrem 044/Gapo

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre