Breaking News

Command Center Biro Ops Polda Sumsel adalah Wadah QR Polri Dalam Melayani Masyarakat

Foto Istimewa


Palembang, Figurnews.com,-

Dalam Bentuk peningkatan pelayanan dalam Masyarakat, Biro Ops Polda Sumatera Selatan memliki wadah berbasis Tekhnologi yang merupakan suatu perkumpulan Komando/Perintah/Informasi dan Pemantauan dari pimpinan ataupun dari Masyarakat yang akan diteruskan kepada Anggota Jajaran Polda Sumatera Selatan yang dinamakan Command Center. 

Pembangunan Command Center dibentuk dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri terhadap Masyarakat terutama dalam rasa aman,nyaman dan tenteram pada masyarakat, maka untuk itu setiap aktivitas kegiatan yang berpotensi gangguan kamtibmas bisa di pantau melalui layar CCTV yang dimana kamera yang terhubung sudah terpasang di titik-titik tertentu di jalan Raya wilayah Sumatera Selatan. 

Command Center Biro Ops Polda Sumsel juga merupakan suatu wadah Quick Response dalam melayani Masyarakat.

Masyarakat Provinsi Sumatera Selatan dapat mengadukan semua permasalahan yang berhubungan dengan Tindak Pidana Atau yang membutuhkan adanya keberadaan Polri bisa menghubungi Call Center 110 ataupun Via WhatsApp di Nomor 081370002110.

Kompol Ali ansori mengatakan Command Center Biro Ops Polda Sumatera Selatan juga dapat menganalisis data penggunaan system keamanan berbasis IT yang bisa memudahkan dalam penanganan tindak kejahatan maupun dalam pemantauan Arus Kemacetan dalam Lalu lintas di seputaran wilayah kota Palembang.

"Command center siap sedia berkarya"(*)

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#biroopspoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre