Breaking News

Ciptakan Rasa Aman, Tim Macan Akar Polsek Sungai Lilin polres Muba Polda Sumsel Gelar patroli ke pelosok pelosok Desa


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Guna untuk terciptanya rasa aman dan  antisipasi  terjadinya  aksi Curat, Curas dan Curanmor (3C) Tim Macan Akar Polsek Sungai Lilin, Polres Muba , Polda Sumsel melakukan patroli ke pelosok  desa desa diwilayahnya Hukum Polsek Sungai Lilin, Minggu (4/12/2022)

Patroli 3C tersebut dipimpin langsung oleh  Kapolsek Sungai Lilin  Iptu Andi Firdaus, SH melalui Kanit Reskrim Polsek sungai lilin Aiptu Apriyanto SH bersama Personil anggota Polsek Sungai Lilin.

" Benar ,malam  ini kita melaksanakan Patroli ke desa desa  untuk antisipasi  terjadinya aksi 3C sekaligus  cipta kondisi, agar masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran Tim Macan Akar ke Pelosok-pelosok Desa di wilayah hukum Polsek Sungai Lilin," jelas Aiptu Aprianto SH pada Figurnews.com (4 /12)

Lebih lanjut Aprianto menyampaikan, upaya preventif terus di lakukan guna untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan.

 "Peran aktif dari masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, seperti mengaktifkan siskamling," imbuhnya.

Disamping itu Aprianto , dari kegiatan ini, Ia  juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tidak lengah dan tetap waspada.

"Kami akan selalu hadir, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Karena Polri akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, " pungkas Aprianto SH.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre