Breaking News

Cegah Peredaran Narkoba,Polsek Talang Kelapa Bentuk Kampung Anti Narkoba



Palembang, Figurnews.com,-

Polsek Talang Kelapa Aipda Ari Wibowo membentuk Kampung Anti Narkoba di Kelurahan Tanah Mas, Kamis (15/12/2022).

Dibentuknya Kampung Anti Narkoba ini didasari dengan kesadaran masyarakat terkait maraknya peredaran Narkoba sepertinya sudah meningkat. Ini disambut baik oleh warga masyarakat Kelurahan Tanah Mas.

"Dengan dibentuknya kampung Anti Narkoba ini diharapkan akan membawa dampak besar dalam mencegah sebagai daya tangkal terhadap ancaman peredaran barang haram tersebut," kata Panit Binmas Polsek Talang Kelapa Ipda Medi Susilo.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii.S.I.K.,M.si melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo SH SIK MH menyebutkan bahwa masalah kejahatan peredaran narkoba ini merupakan kejadian yang sangat serius yang perlu disikapi dengan tepat pula, dengan melakukan berbagai upaya penanggulangan dan pencegahan bersama dengan memantapkan kerjasama dan kerja keras semua lapisan masyarakat juga stakeholder.

"Tentunya dalam setiap kegiatan kita, pemberantasan kita, itu perlu sekali peran serta dari masyarakat, kita tidak mungkin bekerja sendiri, kita juga perlu peran masyarakat untuk memberantasnya," ujar Kompol Sigit Agusng Susilo.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel #polresbanyuasin

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre