Breaking News

Camat Kota Kisaran Timur Membuka Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2022

 


Figurnews.com|Asahan

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M membuka Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Abdi Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur. Sabtu (10/12/2022) 

Dalam arahannya Camat Kota Kisaran Timur menyampaikan, selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan musyran ini, semoga dapat melahirkan kepemimpinan yang lebih baik dan kompak lagi pada saat menjalankan roda organisasi ini. 

"Pramuka yang berdomisili di Kecamatan Kota Kisaran Timur harus mampu hadir mengatasi permasalahan kamtibmas yang saat ini sering terjadi seperti tawuran dengan cara melibatkan diri untuk membantu poskamling di setiap kelurahan." Harapnya. 

Terakhir ia mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Asahan, Pengurus Kwartir Pramuka Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Tamu undangan lainnya. 

(Ahmadi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre