Breaking News

Camat Kota Kisaran Timur Buka Perkemahan Raimuna Ranting Gerakan Pramuka Kwaran Kecamatan Kota Kisaran Timur

 


Figurnews.com|Asahan-

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi para Lurah mengehadiri sekaligus membuka Perkemahan Raimuna Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Kota Kisaran Timur di Halaman SMK Swasta As - Syifa Kisaran. Jum'at (17/12/2022).

Ketua Panitia Kegiatan Perkemahan dalam laporannya mengatakan, perkemahan ini dimulai dari tanggal 16-18 Desember 2022 dan diikuti oleh beberapa Pramuka sekolah tingkat SMA/MA dan SMK yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Timur, saya ucapakan terimakasih kepada panitia serta seluruh pihak yang telah ikut untuk mensukseskan kegiatan ini. 

Dalam arahannya Ketua Mabiran Gerakan Pramuka Kwaran Kecamatan Kota Kisaran Timur yang juga Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan, selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Perkemahan Raimuna Kwartir Ranting Kecamatan Kota Kisaran Timur ini, perkemahan ini adalah salah satu syarat untuk mengikuti raimuna ditingkat selanjutnya maka dengan ini saya harap para peserta benar-benar mengikuti kegiatan ini. 

"Kami Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur siap mendukung kegiatan dari Gerakan Pramuka Kwaran Kecamatan Kota Kisaran Timur dan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat kita lebih semangat lagi untuk menggerakkan Pramuka di Kecamatan Kota Kisaran Timur ini menuju Pramuka Kecamatan Kota Kisaran Timur yang berkarakter."ucapnya. 

Terakhir ia mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Turut hadir juga Danramil 06/KS, Kapolsek Kota Kisaran (diwakili), Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pengurus Kwaran Pramuka Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Tamu undangan lainnya. 

(Ahmadi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre