Breaking News

Bupati Solok Serahkan 8 Kendaraan Operasional Kepada Camat


Solok Kab.figurnews ,com – Bupati Solok H. Epyardi Asda, menyerahkan 8 (delapan) kendaraan dinas roda 4 sebagai kendaraan operasional Camat di masing-masing Kecamatan pada Selasa (06/12/22) di halaman Kantor Bupati Solok.

Adapun Camat yang mendapatkan Kendaraan Dinas yang baru di antaranya, Camat Gunung Talang, Camat Tigo Lurah, Camat X Koto Singkarak, Camat X Koto Diatas, Camat Lembang Jaya, Camat Bukit Sundi, Camat Lembah Gumanti, dan Camat Hiliran Gumanti.

Dalam kesempatan itu, Bupati Solok mengucapkan rasa syukur karena bisa memberikan secara langsung kendaraan dinas yang baru kepada para Camat.

“Alhamdulillah pada hari ini kita akan menyerahkan kendaraan dinas baru bagi 8 camat di Kabupaten Solok. Kendaraan ini merupakan sebuah reward atas prestasi Camat semua dan dalam rangka untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” ucap bupati.

Untuk tahun anggaran 2023 atau anggaran perubahan tahun 2023, Bupati berjanji untuk semua camat akan mendapatkan kendaraan dinas roda 4 yang baru.

“Sekali lagi gunakan kendaraan dengan baik. Dan ini adalah untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre