Breaking News

Bupati Merangin Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus Pedas Kabupaten Merangin

  



Merangin Jambi Figurnews.com-Bupati Merangin Hadiri acara pengukuhan organisasi PEDAS ( Peduli daerah sendiri ) kabupaten Merangin yang bertempat di gedung Kesbangpol kabupaten Merangin Senin 12 Desember 2022 sekira pukul 10.00 wib.

Acara pengukuhan ini berlangsung dengan aman amanah dan terkendali dan juga di hadiri oleh segenap jajaran pemerintah kabupaten Merangin.

Dalam kegiatan ini, Helmi sebagai ketua  harian PEDAS terpilih kabupaten Merangin akan berjanji menjujung tinggi harkat dan martabatnya sebagai ketua terpilih pedas periode 2022- 2025 kabupaten Merangin.

"Iya saya akan berjanji akan memimpin PEDAS ( organisasi peduli daerah sendiri ) dengan penuh amanah dan dan bersifat jujur dan saya tidak juga luput dari bantuan rekan rekan anggota PEDAS kabupaten Merangin sebagai mana mestinya mengajak membangun organisasi ini supaya bisa menjadi MMJ ( Mantap Maju jaya )" ujarnya.

Selanjutnya bupati Merangin berikan arahan dan menyampaikan acara pengukuhan hari ini sangat lah sempurna dan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih harian PEDAS kabupaten Merangin, agar kedepannya bisa menjalankan tanggung jawab sesuai dengan jalur dan alur kinerja sebagai organisasi.

"Dan bupati Merangin juga mengatakan mari kita sama sama membangun Merangin ini dan menjadikan Merangin ini lebih maju dan mantap untuk kedepannya" ujar bupati.

Terakhir kegiatan acara pengukuhan ini berlangsung aman dan terkendali sampai dengan selesai.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre