Breaking News

BUPATI BANGGAI BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA KUNJUNGI GEREJA PASCA IBADAH NATAL


Banggai, Figurnews.com- Bupati Banggai Ir. H. Amirudin, M.M. bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Banggai mengunjungi 6 gereja yang berada di dalam Kota Luwuk pasca ibadah Natal 25 Desember 2022. Unsur Forkopimda terlihat lengkap mendampingi Bupati Banggai yakni Wakil Ketua DPRD Kabuaten Banggai, Kapolres Banggai, Dandim 1308 LB, DanPos AL Luwuk dan Kajari Banggai. Selain itu juga turut bersama dalam kunjungan tersebut para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Banggai.2

Gereja-gereja yang dikunjungiu pada Natal 25 Desember 2022 kali ini adalah Gereja Gloria Sintuwu Maroso, Gereja Katholik Bintang Kejora St, Yoseph, Gereja Imanuel, Gereja Family Gloria, Gereja Bukit Moria dan Gereja Toraja Tongkonan Madatu.

Dalam kunjungan ke 6 gereja tersebut, Bupati H Amirudin berkesempatan menyampaikan sambutan. Suatu kebanggaan bagi Pemerintah Daerah, karena di Kabupaten Banggai, terjalin hubungan yang sangat harmonis antar umat beragama. Mudah-mudahan perayaan Natal, dapat dirayakan dengan suka-cita dan membawa keberkahan bagi kita semuanya, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Banggai, kata Bupati dibeberapa sambutannya di gereja-gereja tersebut. Bupati Amirudin mengajak semuanya untuk menjaga toleransi kehidupan bergama ini, karena Damai Itu Indah. _"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Mudah-mudahan dengan menjaga ini, Kabupaten Banggai akan selalu mendapat keberkahan,"_ kata Bupati di salah-satu gereja. Atas nama Pemerintah, Bupati Banggai H. Amirudin mengucapakan Selamat Merayakan Natal 25 Desember 2022, dan Tahun Baru 1 Januari 2023. Mudah-mudahan Pesan Natal ini, membawa suka-cita dan kedamaian untuk kita semua.

Rombongan Bupati Banggai dan Unsur Forkopimda serta para Pimpinan OPD tersebut pasca melakukan Foto Bersama dengan para Pimpinan Gereja dan para jemaat, juga dilayani untuk Santap Bersama.

(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre