Breaking News

Bupati AWR Kukuhkan TRC Dinas Sosial Atasi Masalah Sosial di Agam


Agam, Figurnews.com – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM kukuhkan personel Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial Kabupaten Agam di Balairung Kediaman Resmi Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Kamis (15/12).

Dalam sambutannya, bupati mengatakan TRC merupakan perpanjangan tangan Dinas Sosial dalam mengatasi persoalan sosial kemasyarakatan.

“Bekerjalah tanpa pamrih, kerja ikhlas untuk masyarakat tidak mampu. Kepada instansi yang terkait supaya dapat bekerja sama,” ujarnya.

Bupati berharap, TRC dapat meningkatkan pengatahuan dan keterampilan dalam menangani hal-hal yang berhubungan dengan kesosialan, ” keberadaan TRC dapat menyokong peningkatan kualitas, kuantitas dan jangkauan pelayanan kesejahteraan sosial,” ucap bupati.

Personel TRC Dinas Sosial Agam lanjut bupati, harus dapat merespon segala permasalahan sosial dengan cepat.

“Harus cepat respon dengan persoalan sosial, terutama penanganan anak terlantar, warga lanjut usia yang terlantar, disabilitas terlantar, gelandangan, pengemis, serta kebencanaan,” ujarnya.(Humas) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre