Breaking News

Biro Ops Dengan SKK Migas Buat MOU Terkait Peningkatan Pelayanan Masyarakat



Jakarta, Figurnews.com,-

Dalam Bentuk Peningkatan Pelayanan Dalam Masyarakat Biro Ops Polda Sumsel melaksanakan rapat pembuatan MoU dengan SKK Migas. Pembuatan MoU ini berguna sebagai dasar hukum Polda Sumsel dalam hal memberikan bantuan Pengaman dan Penegakan hukum dalam ruang lingkup kerja SKK migas.

Kabag Kerma Biro Ops Polda Sumsel AKBP Adi Herpaus, SH., M.Si melaksanakan Rapat pembahasan pembuatan Draft Nota Kesepahaman antara Polda Sumsel dengan SKK Migas perihal Bantuan Pengamanan dan Penegakan Hukum pada kegiatan usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi di wilayah Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Hotel Crown Bandung Jakarta Barat. Jum'at Pagi (16/12/2022)

"Dalam isi Draft Nota Kesepahaman yang akan di tanda tangani harus ada point-point yang memiliki kekuatan hukumnya agar dari semua pihak merasakan kenyamanan dalam menjalankan isi dari Nota Kesepahaman ini." ujar Kabag Kerma Biroops Polda Sumsel Akbp Adi Herpaus, SH.,M.Si

Dalam pelaksanaan Rapat pembahasan pembuatan Draft Nota Kesepahaman ini dihadiri pula oleh Dirpamobvit Polda Sumsel Kombes Pol Mirzal Alwi, S.I.K dan Penata Tingkat Rusman yang mewakili Kabidkum Polda Sumatera Selatan.(*)

#poldaaumsel #bidhumaspoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre