Breaking News

Bid Tik Polda Sumsel Evaluasi Kinerja Kasi Tik Jajaran



Palembang, Figurnews.com,- 

Bid TIK Polda Sumsel Selaku pembina fungsi Teknologi informasi dan Komunisikasi Kepolisian kepada para Kasi TIK Polres jajaran di 17 Polres/tabes yang tersebar di wilayah hukum Polda Sumsel, secara rutin dalam siap bulannya melakukan evaluasi kinerja para Kasi TIK serta memberikan asistensi terkait permasalahan, hambatan dan kendala yang di hadapi.

Evaluasi kinerja dan asistensi yang di sampaikan kepada para KASI TIK Polres jajaran, pelaksanaanya menggunakan sarana video conference yang bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh kebijakan pimpinan di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Kepolisian, cepat segera di tindaklanjuti serta kebutuhan penggelaranan saranan prasarana TIK di lapangan dapat berjalan sesuai apa yang di harapkan oleh organisasi.

Merujuk arahan dan penekanan Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol Rio Nababan, SIK, M.H, Kasubbid Tekinfo di dampingi Kasubbid Tekkom berserta para perwira Bid TIK, menyampaikan agar TIK Porles jajaran harus selalu siap mendukung setiap kebutuhan yang di perlukan.

"Semua harus solid dan bekerjasama terkait penggelaran sarpras TIK, harapannya di tahun 2023 kondisi Sarpras TIK Ready (Siap) untuk di gunakan, ujarnya, Kamis (8/12/2022).

Kegiatan melalui zoom meeting yang turut serta menghadirkan rekanan Bid TIK (sebagai narasumber), Banyak hal yang di sampaikan oleh para Kasi TIK Polres Jajaran, seperti permasalahan gangguan layanan jaringan telkom, repeater radio HT yang masih kurang serta permasalahan cctv yang offline, semuanya akan di inventasir sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan pimpinan.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre