Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Megang Sakti Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak



Mura,(Sumsel), Figurnews.com,-

Keterpanggilan, personel Polsek Megang Sakti, dibawah kepemimpinan, Kapolsek Iptu Fauzan Aziman dan Wakapolsek, Iptu Kanoko, untuk membantu warga di mana beberapa waktu lalu Bhabinkamtibmas Polsek Megang Sakti melihat warga kesulitan melintas jalan alternatif Desa Tri Sakti yang dalam keadaan rusak, Minggu (25/12/2022)

“Sengaja turun langsung bersama warga secara bergotongroyong perbaiki jalan antara Kemuning – Desa Tri Sakti yang kondisinya cukup parah dengan timbunan batu koral,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman didampingi Wakapolsek, Iptu Kanoko bersama Bhabinkamtibmas Bripka Handika beserta Kades Tri Sakti, Jasman.

Kapolsek menjelaskan, kehadiran Polsek Megang Sakti tanggap dalam membantu warga untuk perbaikan jalan tersebut, adalah merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat, sebagaimana arahan dan perintah dari pimpinan atas , sebagai penerjemah dari pelayan dan pengayom bagi masyarakat.


“Kehadiran kita disini tidak lain adalah bentuk keterpanggilan Polsek Megang Sakti yang tanggap dan peka terhadap permasalahan dan keluhan dari masyarakat. Sebagaimana arahan dan perintah yang disampaikan pimpinan atas,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, memang seperti keterangan dari warga Jalan utama Desa Tri Sakti untuk menuju ke Kecamatan Megang Sakti, ini merupakan akses penting dan cukup ramai dilintasi oleh warga dalam jalankan aktifitas kesehariannya.

“Terutama bagi para anak-anak sekolah yang letak sekolahnya di Megang Sakti, dengan pertimbangan karena jarak tempuhnya hanya lebih kurang 3 KM yang sangat berbanding jauh dengan akses jalan lainnya yang mencapai puluhan kilometer untuk menuju titik yang sama,” singkatnya.

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polresmura

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre