Bertempat di simpang bundaran Kayu Kalek Kecamatan Koto tangah Kota Padang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Kalek Kecamatan Koto tangah Kota Padang, Aipda Budi Santoso laksanakan pengaturan pagi anak-anak sekolah dan warga masyarakat yang akan bekerja atau melaksanakan aktifitas lainnya, pelaksanaan gatur pagi di tempatkan pada titik–titik rawan macet dan rawan kecelakaan serta di keramaian masyarakat dan sekolah sekolah.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan pengatutan lalu lintas dapat membantu kegiatan masyarakat khususnya anak-anak sekolah sehingga dapat merasa aman serta nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari.

Kapolsek Koto tangah AKP Afrino, S.H. yang merupakan kegiatan rutin untuk membantu anak-anak sekolah dijalan dan warga masyarakat saat dimana memasuki jam sibuk masyarakat di pagi hari dengan menempatkan petugas untuk melaksanakan kegiatan pengaturan di jam-jam yang dianggap rawan kemacetan sehingga dapat membantu masyarakat yang akan mengantar anak-anaknya sekolah serta menekan gangguan-gangguan keamanan lainnya.

Selain pengaturan terhadap pengguna jalan moment tersebut di gunakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menghimbau pegendara agar selalu tertib dan taat mengikuti aturan lalu lintas sehingga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.