Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel Hadiri Turnamen E Sport Senawar Jaya


BAYUNG LENCIR MUBA, Figurnews.com - Bhbabinkamtibmas Desa Senawar Jaya, Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel, Aipda Saut Bobby S Hasibuan, SE hadiri Turnamen E Sport Mobile Legend yang digelar di Gedung Serbaguna Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Minggu (4/12/22) malam

Turnamen yang diikuti 35 orang dari 7 tim ini cukup meriah, dimana persaingan yang cukup sengit dilihatkan dalam pertandingan olahraga adu strategi ini.


Dalam sambutannya, Kapolsek Bayung Lencir melalui Bhbabinkamtibmas Aipda Saut Bobby S Hasibuan SE ini merasa salut atas kreatifitas anak muda dalam menciptakan kegiatan positif, terutama dalam ajang pencarian bakat seperti ini.

"Selain bisa menghindarkan dari perbuatan - perbuatan negatif dan kenalan remaja lainnya, semoga ini bisa menjadi bagian dari tumbuhnya bibit-bibit berbakat dalam olahraga elektronik ini," ujarnya.

Turut hadir dalam turnamen e Sport ini, Kepala Desa Senawar Jaya Bpk.Abdul Muin, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir Bpk.Panji Saputra, Ketua Karang Taruna Desa Senawar Jaya Bpk.Hadi Winarno, Bhabinkamtibmas Desa Senawar Jaya Aipda Saut Bobby S.Hasibuan,SE.(**)

Editor posting : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre