Breaking News

Bersama Forkopimda Kapolres Lahat Tinjau Pelayanan Pospam



Lahat,(Sumsel), Figurnews.com,-

Kapolres AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi bersama dengan unsur Forkopinda Kabupaten Lahat mendatangi langsung pos pelayanan dan pengamanan serta gereja- gereja yang melaksanakan malam Misa Natal di kota Lahat.

Hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.MM, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Oki Toni Priyono, SIP, Kepala Dinas Perhubungan Lahat, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Kesehatan, Dan Subdenpom Lahat dan rombongan.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si, mewakili Forkopinda mengungkapkan bahwa giat pemantauan dan pengecekan pos pengamanan, pos Pelayanan dan beberapa Gereja dalam Malam Misa Natal salah satunya Gereja Santa Maria Pasar Baru Lahat adalah sebagai wujud kepedulian pimpinan daerah dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama yang merayakan Natal merasa aman dan damai.

“Diharapkan kepada semua pihak kiranya perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman, tertib dan kondusif karena tingkat toleransi masyarakat di Kabupaten Lahat ini sangat tinggi sehingga hingga tahun ini kegiatan Nataru di Lahat berjalan kondusif,” ujar Kapolres Eko.

Terpantau dalam pelaksanaan peninjauan dan pengecekan Forkopinda memberika bantuan minuman dan makanan untuk para anggota yang melaksanakan tugas jaga di masing-masing pos pelayanan dan pos PAM agar para anggota lebih semangat dalam rangka mengamankan masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru nanti.

Sementara dalam kunjungan ke Gereja Santa Maria Lahat rombongan unsur Forkopinda diterima langsung oleh Romo Gono dan pengurus gereja lainya.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #polreslahat

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre