Breaking News

Berikan Pencerahan Rohani, Dittahti Polda Sumsel Rutin Gelar Tausiah di Sel Tahan

Foto Istimewa


Palembang, Figurnews.com, - 

Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Sumsel memberikan tausiah kepada para tahanan baik pria dan seorang wanita yang berada di ruang sel tahanan Polda Sumsel, Kamis (8/12/2022). 

Dir Tahti AKBP Fijar Muslim didampingi Wadir Tahti Kompol Yossi Andrianto SST, MM para Kasubbid, dan personil Dit Tahti, turung langsung mengikuti jalannya tausiah, pembacaan Surat Yasin, dan ceramah dari ustadz Kholik.

 Dir Tahti AKBP Fijar Muslim mengatakan, sebetulnya kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap hari Kamis, sebagai bentuk pembinaan rohani kepada para tahanan pria mau tahanan wanita. 

"kegiatan ini bertujuan pengarahan kebaikan kepada para tahanan agar mereka tidak mengulangi kesalahan atau perbuatannya lagi dan segera bertaubat kepada Allah SWT," kata AKBP Fijar, saat di wawancarai di ruang kerjanya, Kamis (8/12/2022).

AKBP Fijar Muslim menjelaskan, kegiatan tersebut juga diharapkan kepada para tahanan segera intropeksi dan bertaubat sehingga ketika keluar setelah menjalani hukuman mereka bisa benar-benar bertobat dan menjalani kehidupan, dan berguna bagi kekuarga serta masyarakat sekitar.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre