Breaking News

Berbagi,Biro Ops Polda Sumsel : Bentuk Kepedulian Personel dengan Sesama

Foto Istimewa

PALEMBANG, Figurnews.com,-

Personil Biro Ops Polda Sumsel melaksanakan Program Jum'at Berkah dengan berbagi makanan berupa nasi kotak di seputaran jalan jenderal Sudirman, jalan merdeka dan seputaran masjid AT-Taqwa Palembang sekitaran pukul 11.30 win sebelum sholat Jum'at berjamaah dilaksanakan. (2/12/2022) 

Program Jum'at berbagi ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri khususnya pada satker Biro Operasi Polda Sumsel kepada Sesama.

"Jadi kami membuat program Jum'at berkah ini agar bisa menjadi pengingat bagi diri sendiri bahwa setiap rezeki yang kita dapatkan didalam nya ada hak milik orang lain terutama bagi orang-orang yang tidak mampu, maka kami berusaha menebar kebaikan dengan berbagi,"Ucapnya

Berbagi tidak hanya dengan uang saja tetapi bisa berupa makanan. Semoga dengan kegiatan ini, bisa menjadi manfaat bagi penerima" ujar Kasubbag Renmin Biro Ops Polda Sumsel Kompol Andy Kusuma Jaya, S.ST, SH, M.Mar yang dalam kesempatan ini mewakili Karoops Polda Sumsel dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Dengan kegiatan sosial ini, Karo ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs. KAMARUDDIN, M.Si berpesan dengan harapan dapat memupuk sikap empati Anggota Polri terhadap Masyarakat. 

Sementara ibu Siti, penerima nasi kotak yang mendorong gerobak berisikan kardus mengucapkan Terimakasih kepada ibu Polwan-Polwan yang sudah membagikan nasi kotak tersebut. 

" Makasih yo bu Polwan, nasi kotak nyo.. Semoga menjadi pahala," Ujarnya sambil tersenyum

#biroops Polda Sumsel

# Polda Sumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre