Breaking News

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dempo Selatan Bangun Poskamling

Foto Istimewa


Pagaralam, Figurnews.com, – 

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dempo Selatan Polres Pagaralam Polda Sumsel AIPDA Dodi S bersama perangkat dusun dan warga bergotong royong, membangun pos keamanan keliling (pos kamling) yang terletak di Keluraham Atung Bungsu Kecamatan Dempo Selatan Selasa,(06/12/2022)

Kapolsek Dempo Selatan AKP Kasmini Darda SH mengatakan pembangunan pos kamling ini merupakan upaya dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan dalam wilayah desa.

Menjaga keamanan lingkungan, ungkap Kapolsek Dempo Selatan AKP Kasmini Darda SH, harus terus ditingkatkan warga.

Untuk mewujudkan kesadaran warga yang peka dan perduli terhadap keamanan lingkungan ini, ungkapnya, karena itu dirinya mengajak warga membangun pos kamling di desa sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan dan ketanggapan warga terhadap berbagai persoalan warga dan keamanan di desa.

“Pos kamling ini merupakan salah satu upaya kita dalam meningkatkan keamanan lingkungan, sekaligus untuk membangkitkan kesadaran masyarakat agar berperan aktif dibidang pengamanan di desa,” ujarnya.

Sementara itu, Aipda Dodi S mengatakan, dengan adanya pos kamling ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga keamanan di desa agar masyarakat merasakan situasi yang aman dan nyaman.

“Bukan hanya untuk menjaga keamanan, tapi juga dengan aktifnya pos kamling ini juga dapat membantu warga yang membutuhkan bantuan di desa,” ujarnya.

“Misalnya ada warga sakit yang harus segera dibawa ke rumah sakit, dan persoalan lainnya yang dapat segera ditindaklanjuti,” ungkap Dodi.(*)

#poldasumsel

#humaspoldasumsel

#polrespagaralam

#polsekdemposelatan

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre