Breaking News

Amankan Nataru, Polres Malinau Gelar Apel Operasi Lilin Kayan 2022


MALINAU - FIGURNEWS.COM - Dalam kesiapan menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kepolisian Resor (Polres) Malinau menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kayan 2022 yang dipimpin langsung Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K. bertempat di halaman Apel Mapolres Malinau, Kamis (22/12).

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh pimpinan Apel yakni Kapolres Malinau yang dilanjutkan dengan penyematan pita Operasi Lilin Kayan 2022 kepada perwakilan dari personel Subden Pom AD Malinau, Sat Lantas Polres Malinau dan Dinas Perhubungan Kabupaten Malinau.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., saat membacakan amanat Kapolri mengatakan, Operasi Lilin 2022 dilaksanakan selama 11 hari mulai dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2022 mendatang dalam rangka mewujudkan Siskamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., menambahkan, Apel Gelar Pasukan bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan, solidaritas para pemangku kepentingan serta menumbuhkan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana. Dengan demikian, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Natal 2022 serta Tahun Baru 2023 (Nataru) mampu berjalan dengan kondusif.,” kata Andreas

Dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan tersebut dihadiri Asisten II Pemda Malinau, Danyonif 614/ Raja Pandhita, Danyon Pamtas 05/Pancagiri, Wakapolres Malinau, Pasi Ops Kodim 0910/Malinau, Danki Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor, Perwakilan Subden Pom AD Malinau dan diikuti peserta apel yakni pleton Perwira dan Anggota Polres Malinau, unsur TNI di Malinau, Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor, Dishub Malinau, dan Dinkes Malinau.(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre