Breaking News

AKBP Arif Harsono Cek Pelayanan Masyarakat di Polres Pagaralam

Foto Istimewa

Pagaralam,(Sumsel), Figurnews.com,-

 Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP Arif Harsono S.Ik di melakukan pengecekan ruang pelayanan pubik kepolisian.

Ruang yang dicek yakni pelayanan SPKT, SKCK dan ruang pelayanan lainnya, Senin (05/12/2022) didampingi Waka Polres Kompol Hermansyah dan Kabag Ops AKP Herri Widodo Serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Pagaralam Polda Sumsel.

Kapolres AKBP Arif Harsono saat cek di ruang SKCK di dampingi Kaur Yanmin Satuan Intelkam Aiptu Ahmad Fadli SE mengatakan,kegiatan pengecekan ruang pelayanan publik ini  dilakukan bagian dari kontrol seorang pimpinan dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tugas dari setiap personil Polri yang bertugas di fungsi di pelayanan.

Dikatakan, terlebih menyangkut pada pelayanan masyarakat yang harus skala prioritas dan utama.

“Dalam pelayanan publik, Polres Pagaralam Polda Sumsel selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang prima agar masyarakat merasa puas karena ini bagian dari tupoksi Polri sebagai sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Disela pengecekan ruang pelayanan publik, Kapolres turut berinteraksi dengan masyarakat yang sedang menikmati pelayanan publik Kepolisian.

 "Melayani masyarakat dengan baik menjadi tugas pokok Polri sehingga masyarakat terlayani sesuai yang diharapkan," pungkasnya (*)

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#polrespagaralam

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre