Breaking News

40 Personil Polres Ogan Ilir Periode Januari 2023



Ogan Ilir,(Sumsel),Figurnews.com,-

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dan kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 40 Personil Polres Ogan Ilir Periode Januari 2023 berlangsung di halaman Polres Ogan Ilir, Sabtu (31/12/2022).

Kapolres Ogan Ilir AKBP ANDI BASO RAHMAN, S.H., S.I.K., M.Si memimpin upacara dengan dihadiri Wakapolres Kompol Vita Indrawati, S.I.K beserta PJU Polres Ogan Ilir dan Para Kapolsek Jajaran, Anggota Polres serta PNS Polri Polres Ogan Ilir.

Adapun sebanyak 40 Personil Polres Ogan Ilir yang mendapat kenaikan pangkat dan kenaikan pangkat pengabdian yakni dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personil, AKP ke Kompol sebanyak 1 Personil, Iptu ke AKP sebanyak 3 personil, Iptu ke Iptu sebanyak 1 personil,Aipda ke Aiptu sebanyak 5 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 13 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 5 personil dan dari Briptu ke Brigadir sebanyak 11 personil.

Kapolres Ogan Ilir dalam arahannya menyampaikan kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan salah satu wujud dalam pembinaan karir personil di institusi Polri.

Kapolres Ogan Ilir atas nama pribadi dan kesatuan Polri khususnya Polres Ogan Ilir mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada anggota yang baru saja mendapat kenaikan pangkat. Ia berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap mempertahankan kinerja dan meningkatkan prestasinya di masa mendatang.

“Ini amanah yang harus terus dijaga dan dipertanggung jawabkan, baik pada diri sendiri,Keluarga, Institusi, dan tentunya yang utama pada Tuhan Yang Maha Esa,” Ujar Kapolres Ogan Ilir Akbp Andi Baso Rahman. SH., S.I.K., M.Si. 

#poldasumsel

#humaspoldasumsel

#polresoganilir

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre