Breaking News

22 Pengurus BKMT Kecamatan Pasaman Dilantik Titi Hamsuardi

Pasbar, Figurnews.com-- 

Sebanyak 22 pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pasaman resmi dilantik oleh Ketua BKMT Kecamatan Pasaman Nofriyanti yang disaksikan langsung oleh Ketua BKMT Kabupaten Pasaman Barat Titi Hamsuardi. Pelantikan Pengurus BKMT Kecamatan Pasaman dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak, pada Rabu (7/12). 

Ketua BKMT Kabupaten Pasaman Barat, Titi Hamsuardi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan BKMT di setiap kecamatan yang ada di Pasaman Barat. Ia menyebutkan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan bagi pengurus BKMT kecamatan lainnya.

"BKMT menjadi jembatan bagi masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, melalui dakwah dan kajian islami yang terus di syiarkan," jelas Titi Hamsuardi.

Setelah dikukuhkannya kepengurusan BKMT di Kecamatan Pasaman, Titi Hamsuardi berharap pengurus dapat menjalankan setiap program kerja yang dibentuk dan sejalan dengan motto BKMT yaitu ‘Dakwah mati-matian, mati di dalam dakwah, berdakwah sampai mati’.

Sementara itu, Camat Pasaman Jon Endri berharap kegiatan majelis taklim di Kampung Cubadak dapat terus dikampanyekan melalui kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya, sehingga dapat mendorong masyarakat untuk bergabung.

"Bapak ibuk semua, semoga melalui BKMT ini bisa menjadi wadah untuk kita menjadi insan yang lebih baik," ucapnya Jon Endri.

Ia berharap, dengan dikukuhkannya kepengurusan BKMT Kecamatan Pasaman dapat mewujudkan masyarakat yang agamais sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre