Breaking News

2023,Bidtik Poldasumsel Anggarkan CCTV di Seputaran SPN



Palembang, Figurnews.com,-

Keberadaan CCTV saat ini memang bisa di katakan sangat menguntungkan bagi masyarakat dalam hal pengamanan, terlebih bagi instansi Kepolisian dimana dengan adanya CCTV dapat mengontrol lokasi yang di inginkan hanya dengan melihat dari layar monitor CCTV yang bertujuan untuk menghindari dari tindak kejahatan yang rentan terjadinya tindak pidana atau pelanggaran.

SPN Polda Sumsel sebagai mesin pabrik yang memproduksi calon-calon anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), punya komitmen besar bagaimana kedepan bisa menghasilkan Polri yang bukan hanya sekedar mahir, terpuji dan patuh hukum, akan tetapi bisa menghasilkan hasil didik yang punya nilai jual tinggi.

Guna pengawasan dan pengamanan di lingkungan SPN, atas permintaan Ka SPN Polda Sumsel, Bid TIK menggelar sebanyak 18 titik CCTV (Jenis PTZ dan Bulled) di lokasi yang di anggap rawan Kejahatan atau pelanggaran yang dilakukan oleh para pengasuh maupun siswa peserta didik.

Sebanyak 18 CCTV yang tergelar, bukan hanya bisa di monitor dan di kontrol oleh internal SPN Polda Sumsel, akan tetapi semua aktifitas kegiatan yang sedang berlangsung, bisa di pantau oleh bapak Kapolda Sumsel di ruang kerjanya dan di Command Center Polda Sumsel.

Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol. Rio Nababan, SIK, M.H di tahun anggaran 2023 , sudah punya rencana akan menggelar lebih banyak lagi CCTV di seputran SPN Polda Sumsel berikut sarana IT lainnya guna mewujudkan Campus Modern menuju era Digitalisasi.(*)

#polisisumsel  

#poldasumsel

#bidtikpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre