Breaking News

2 Duta Lalu Lintas Polres Kediri Kota Mendapat Juara di Polda Jatim


Kota Kediri, Jatim Figurnews.com. - Dua Duta Lalu Lntas Polres Kediri Kota berhasil meraih juara di ajang pemilihan duta lalu lintas Polda Jatim 2022 yang digelar pada Senin (21/11/2022) sampai dengan Jumat (24/11/2022).

Dalam ajang tersebut duta lalu lintas Polres Kediri Kota atas nama Ekky Floreantiara (17) berhasil menyabet juara 1 best performance dan Ade Ilham Saputra (19) juara harapan dua kedisiplinan.

Atas prestasi tersebut, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi memberikan penghargaan kepada dua duta lalu lintas yang diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Prastya Yana saat apel pagi di halaman Mako Satlantas Polres Kediri Kota, Rabu (14/12/2022) pagi.

Kita berikan penghargaan dari Bapak Kapolres Kediri Kota kepada dua duta lalu lintas ini yang sudah memenangkan prestasi di event Polda jatim," ucapnya.

Menurut Kasat Lantas, ajang yang dilombakan tersebut sebenarnya memang sangat banyak. Meski begitu, dia mengapresiasi karena dua duta lalu lintas yang dikirimkan yakni Ekky Floreantiara berhasil menyabet juara 1 best performance. Sedangkan, Ade Ilham Saputra berhasil meraih juara harapan dua kedisiplinan.

"Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita dan bisa memberikan motivasi kepada lainnya," ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada dua duta lalu lintas yang meraih penghargaan tersebut maupun para generasi pemuda bahwa prestasi-prestasi yang ada harus ditonjolkan terutama dalam hal yang positif. Menurutnya, dengan adanya perkembangan teknologi saat ini memang sangat cepat sehingga harus bisa dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Saya yakin mereka bisa dan mampu, unggul dalam berbagai bidang untuk meraih prestasi," harap Kasat Lantas Polres Kediri Kota.

(Hms/Rudy P)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre