Breaking News

Warga Meminta Jaringan Listrik PLN di Desa Linggosari Diperbaiki


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Masyarakat Desa Linggosari , Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin keluhkan jaringan listrik PLN yang tidak stabil,  hingga menyebabkan lampu putus, elektronik rusak dan Sanyo penyedot air tidak kuat , dikarenakan arus yang tidak stabil. 

Dari informasi yang dihimpun oleh  Figurnews.com ,Rabu (16/11/2022) sejauh ini pemerintah desa  Linggosari sudah melakukan pengaduan secara resmi kepada pihak PLN ,  namun  sampai saat ini belum ada tindakan sama sekali.


Sugino salah satu warga Desa Linggosari pada awak media mengatakan, Menurut informasi dari pihak PLN akan diadakan penggantian trafo yang ukurannya 50 KVA dan untuk sementara pakai yang  ukuran 25 KVA.

"Ini yang menyebabkan poltase egak stabil. Hal ini terjadi semenjak tanggal 10 Oktober 2022 sampai saat ini ,"ungkapnya.

Ia berharap kepada pihak PLN untuk segera melakukan penggantian trafo,"pungkasnya.

Sementara itu,  guna untuk keberimbangan pemberitaan dari pihak PLN belum ada yang dapat dihubungi hingga berita ini di terbitkan. (Dr)

Editor posting : DARMANTO


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre