Breaking News

Voting Day Pilkades Serentak 2022 Kondusif, Kapolres Banggai Apresiasi Elemen Masyarakat


Banggai, Figurnews.com- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas kamtibmas selama tahapan voting day Pilkades serentak 2022 di Kabupaten Banggai.

Hal itu disampaikan langsung Kapolres Banggai saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Kamis (3/11/2022).

“Alhamdulilah tahapan kampanye, masa tenang hingga pungut suara semua berjalan aman dan lancar. Terima kasih atas segala partisipasi dan dukungan masyarakat yang telah berperan secara aktif,” ungkap Yoga.

Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, Yoga mengimbau kepada seluruh masyarakat Banggai tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu atau pun berita bohong yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa di daerah ini.

“Kondusifitas kamtibmas yang telah kita bina selama ini kita jaga dengan baik. Jangan mudah percaya berita hoax yang dapat merusak persatuan dan pesaudaraan diantara kita,” imbaunya.

Meski begitu, ia menyatakan bahwa pihaknya bersama TNi dan pemerintah daerah akan terus memastikan situasi kamtibmas pasca voting day guna mencegah terjadi hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Kami akan terus gelar patroli dan sambang ke warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas ini,” tandasnya.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre