Breaking News

Viral'' Kasat Pol PP Merangin Larang Wartawan Liput di Dalam Tempat Karaoke

 


Merangin Jambi Figurnews.com- Dengan nada dan ucapan yang sangat tidak pantas dan terkesan arogan keluar dari mulut kasat pol pp merangin yang mengatakan wartawan tidak diperbolehkan masuk kedalam untuk meliput kegiatan penggeledahan tempat hiburan karna di anggap tidak penting.

Banyak pihak yang menyayangkan atas ucapan Kasat Pol PP tersebut karena selaku pejabat publik mengucapkan kata seperti itu, melarang orang yang tidak berkepentingan termasuk wartawan untuk masuk ke dalam ruangan DN 2 Karaoke, Rabu 23/ November/ 2022.

Dalam ucapannya Kasat Pol-PP kabupaten Merangin Sabraini, dengan jelas dan lantang mengatakan bahwa yang tidak berkepentingan tidak boleh masuk termasuk wartawan, dan ucapan tersebut bermakna jelas tidak konsisten bagi para pejabat tinggi, apa lagi seorang kasat.

"Saya tegaskan yang tidak berkepentingan dilarang masuk ruangan, dan juga termasuk rekan awak media. ( Wartawan ). "Jelas kasat pol Pp.

Seharusnya Seorang pejabat publik tidak sewajarnya berbicara seperti itu, apa lagi melarang/menghambat tugas seorang jurnalis dalam liputan, dan di dalam cafe tersebut tidak ada yang perlu di rahasiakan.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada penjelasan ataupun maksud terkait ucapan yang dilontarkan oleh kasat Pol-PP kabupaten Merangin. 


( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre