Breaking News

Usai Menyalurkan Sembako Kini Polres Parepare salurkan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga yang terdampak banjir

 


PAREPARE, Figurnews.com- Usai Menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Kini Polres Parepare kembali menyalurkan pakaian layak pakai kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kota Parepare.

Kapolres Parepare melalui Wakapores Parepare Kompol Muttalib mengatakan, bahwa bantuan pakaian yang layak pakai ini diberikan untuk membantu warga, dimana ada beberapa diketahui bahwa sebagian besar rumah dan barang barang milik warga ikut terendam banjir.

"Sebelumnya Polres Parepare sudah menyalurkan bantuan berupa sembako, dan kini menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada warga yang terdampak banjir." Ujarnya, Senin (21/11/2022)

Selain membagikan pakaian layak pakai Polres Parepare juga menyalurkan berupa popok bayi.

" Ada beberapa Popok bayi yang kami salurkan mengingat bahwa ada warga membutuhkan pakaian bayi utamanya popok," ujar Kompol Mutalib

Ia berharap dengan bantuan yang di salurkan polres Parepare hingga hari ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

" Jangan di liat dari apa yang di berikan namun keikhlasan dan kepedulian kami kepada masyarakat di kota Parepare, " ucapnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre