Breaking News

Upacara Pemberhentiam Tidak Dengan Hormat (PTDH) Iptu Sugito, digelar dilapangan Mapolres Bengkulu Selatan



Bengkulu Selatan.Figurnews.com – Upacara Pemberhentiam Tidak Dengan Hormat (PTDH) Iptu Sugito, digelar dilapangan Mapolres Bengkulu Selatan. Namun tanpa dihari yang bersangkutan. Senin (7/11/22).

Dasar pemberhentian, yang bersangkutan telah meninggalkan tugas lebih dari 30 hari, bahkan sampai saat ini belum juga masuk dinas.

Dalam arahan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH, selaku Inspektur upacara, menyampaikan bahwa sebelum diterbitkanya SK PTDH Iptu. Sugito, kita sudah lakukan tahapan-tahapan sesuai dengan prosedur dan perundang- undangan yang berlaku, jelas Kapolres.

Lanjut Juda, “keputusan ini dilaksanakan atas dasar azas kepastian hukum, azas kemanfaatan dan azas keadilan”

Kapolres berharap agar tidak ada lagi upacara seperti ini untuk waktu yang akan datang. Kejadian hari ini bisa kita petik hikmahnya dan mrenjadi pelajaran bagi seluruh personel polisi diwilayah hukum Bengkulu Selatan dalam menjalankan tugas.

“Jadikan introspeksi diri dan cerminan, agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dalam melaksanakan tugas secara profesional, dan bertanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku” tutur Juda.


Hindari gaya hidup mewah dan prilaku yang negatif, bertutur katalah yang baik, lanjut Kaplores.

jangan sampai ada yang menggunakan, menyimpan, dan  memproduksi Narkoba. Psikotropika dan obat terlarang lainnya, pesan Kapolres

Bagi anggota dilarang memasuki/ mendatangi serta membekingi tempat hiburan malam, panti pijat, tempat prostitusi, kecuali dalam bertugas, tegas Juda.

Dan tak kalah pentingnya harus lebih bijak dan selektif dalam bermedsos, pungkas Kapolres.(jhon)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre