Breaking News

Tunjukan Empati, Polsek Pahandut Hadir untuk Warga yang Berduka



Palangka Raya, Figurnews.com- Polresta Palangka Raya -Sebagai bagian dari elemen masyarakat, Polri berusaha selalu untuk hadir pada kehidupan mereka sehari - hari.

Hal ini pun terbukti dilingkungan Polsek Pahandut. Dimana disela - sela kegiatannya, aparat kepolisian tetap menyambangi warga yang menjadi binaannya.

Berlokasi di Jalan Yos Sudarso Komplek Kehutanan, petugas terlihat melayat salah rumah duka orang tua dari Pak Abdul Rahman yang meninggal dunia dikarenakan sakit, Rabu (30/11/2022) pagi.

Ditempat ini, telah disampaikan sejumlah pesan - pesan Kamtibmas bagi keluarga duka untuk tabah dalam menerima dan menjalani takdir yang sudah ditentukan Sang Pencipta.

"Dengan hadirnya kami dari Polsek Pahandut bisa menunjukkan rasa empati kami sebagai Polri atas meninggalnya Pak Berkat. Semoga keluarga bisa mengikhlaskan apa yang sudah ditetapkan Allah SWT," tukas Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre