Breaking News

Tontawi Jauhari Yakin dan Percaya Didukung Partai Golkar pada Pilkada Sarolangun 2024

 


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com - Suhu politik menuju Pilkada Sarolangun tahun 2024 mulai memanas, teranyar, Tontawi Jauhari berfose mesra bersama Drs.H. Cek Endra dan Drs.  Pahrul Rozi,  Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jambi pada sebuah momen perbincangan politik menuju Pilkada 2024 di Plaza Senayan Jakarta, Rabu malam 02  November 2022. 

Pose  mesra ini seakan membalas foto yang sama antara Hilallatil Badri (Hilal), Cek Endra dan Pahrul Rozi, belum lama ini.

Tontawi menyebut pertemuan dirinya dengan Cek Endra dan Pahrul Rozi adalah dalam rangka menuju Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. Ini dapat mengundang pertanyaan publik, kemana dukungan Golkar pada Pilkada serentak Kabupaten Sarolangun tahun 2024?

Dari pengamatan media ini, diakui, Tontawi Jauhari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolangun telah lama tancap gas menuju Pilkada Sarolangun 2024. Tontawi telah lama bergerilya mensosialisasikan diri ke masyarakat hingga ke pelosok Kabupaten Sarolangun. Ia tak berhenti secara rutin bersafari politik, bertemu masyarakat dan tokoh-tokoh penting se Kabupaten Sarolangun. 

Sebagaimana diketahui, Partai Golkar menjadi Pemenang Pemilu tahun 2017 dan menghantarkan Tontawi Jauhari sebagai Ketua DPRD Sarolangun periode 2017-2024. Kesuksesan Partai Golkar menjadi Pemenang Pemilu tahun 2017 dan menduduki kursi Ketua Dewan, Tontawi yakin dan percaya, pada Pilkada Kabupaten Sarolangun tahun 2024 akan mendapatkan dukungan Partai Golkar. 

"Dalam bincang ringan  terkait persiapan Partai Golkar Sarolangun menyonsong Pilkada 2024 bersama Bapak Cek Endra tadi malam, Saya yakin dan percaya Partai Golkar mendukung dan mengusung  kadernya, ini perbincangan kami disaksikan Sekretaris DPD Golkar Provinsi Jambi, Pahrul Rozi," kata Tontawi, Kamis (3/11). 

Pertanyaan kemana dukungan Partai Golkar pada Pilkada Kabupaten Sarolangun tahun 2024 seakan terjawab dengan keterangan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Pahrul Rozi kepada media ini. Ia menyebut apa lagi yang bakal maju adalah Ketua DPD Kabupaten. 

"Golkar tentu akan memprioritaskan  kadernya, apalagi pengurus inti atau Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten. Dan tentunya ada mekanisme dan aturan partai yang harus diikuti," kata Pahrul Rozi. 

Namun demikian, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra mengatakan saat ini belum menentukan sikap. Mantan Bupati Sarolangun dua periode ini mempersilakan para kandidat melakukan sosialisasi dengan  masyarakat, Partai Golkar akan mendukung siapa survey tertinggi. 

"Kita belum menentukan sikap, silakan para kandidat sosialisasi dengan masyarakat, bagi yang surveynya tertinggi pasti akan didukung Golkar, tapi saatnya setelah Pilcaleg 14 Februari tahun 2024," kata Cek Endra. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre