Breaking News

Tingkatkan Pelayanan, Kroops Polda Sumsel Gelar Rakor dengan PLN

Foto Istimewa


PALEMBANG, Figurnews.com,-

Biroops Polda Sumatera Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi bersama dengan PT. PLN Palembang, Yang dalam kesempatan ini langsung dipimpin oleh Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Drs.Kamaruddin,M.Si dan di dampingi oleh Manajer UPT PT. PLN Palembang Bapak Andi Setiawan di Lantai 4 Ruang Rapat Biroops Polda Sumsel gedung Presisi Mapolda Sumatera Selatan, Selasa Siang (29/11/2022).

Dalam Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh 15 orang peserta yang terdiri dari Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Anwar,S.H.,S.I.K,,,Kanit 4 Subdit IV Ditintelkam AKP Roy Prima.S.I.K,,,,Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Rizal Agus Arisandi,,,,Kasubdit Waster AKBP Edi Nugroho,SE,,,, Wadir Sabhara Polda Sumsel AKBP Yustianto serta Kapolres Muara Enim yang hadir melalui via ZOOM Meating.  

                                                                                  Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka membahas tindak lanjut perihal permasalahan tindakan Pencurian tiang atau pemotongan siku yang dilakukan oleh oknum masyarakat dan Sabotase pemotongan kabel yang terjadi di dalam wilayah PT.PLN terutama di wilayah Kec.Gunung Megang Kab.Muara Enim.

Karoops Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Drs. Kamaruddin, M.Si memberikan penekanan bahwa PT. PLN adalah OBVIT NAS agar melaksanakan perjanjian kerja sama tentang pendampingan dan pembantuan keamanan di bidang ketenagalistrikan serta dengan adanya banyak tower yang ada kita tidak bisa mengawasi satu persatu, untuk itu pihak PLN bisa tempatkan alat seperti CCTV ataupun sensor ditempat Tower yang Rawan. (*)

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#biroopspoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre