Breaking News

Tingkatkan Kedisiplinan Personel,Polres Musi Rawas Gelar Apel SOC

Foto Istimewa


MUSI RAWAS (Sumsel), Figurnews.com,-

Polres Musi Rawas menggelar Apel SOC dihalaman belakang Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (26/11/2022).

Apel SOC dipimpin, Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan mewakili Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan mengatakan bahwa apel SOC ini sengaja dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan personel dan sarana dalam menerima arahan pimpinan. 

"Pelaksanaan apel SOC, ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel SOC ini juga bermanfaat untuk melatih tanggung jawab bagi setiap anggota Polri," kata Kabag Ops.

Kabag Ops menjelaskan, dari 71 personel yang mengikuti SOC hari, Sabtu (26/11/2022), 65 personel hadir dan 6 personel tidak hadir lantaran, 2 personel dinas luar, 1 personel izin, 2 personel cuti dan 1 personel sakit.

"Namun, tetap para personel harus Standby on Call, apabila ada hal-hal negatif, personel bisa langsung bergerak cepat," ucapnya.

Kabag Ops berharap, semoga dengan digelarnya Apel SOC bisa meningkatkan kedisiplinan dan rasa tanggung jawab para personel Polres Mura.

"Selain itu, juga bisa meningkatkan tali silaturahmi," singkatnya.

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polresmura

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre