Breaking News

Tim Supervisi Bid Humas Polda Gorontalo Nilai Kinerja Kehumasan Polres Pohuwato Berjalan Baik Th39eneration 17 November 2022 39




Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Dalam rangka pembinaan dan pengawasan berbagai bentuk kegiatan kehumasan pada Satuan kerja di Polres Jajaran, Bid Humas Polda Gorontalo melaksanakan supervisi di Polres Pohuwato, Kamis (17/11).

Pelaksanaan Tim supervisi Bid Humas Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo AKP Heni Rahayu didampingi Paur 1 Subbid Mulmed Ipda Hartoyo beserta enam (3) Anggota Humas Polda Gorontalo lainnya disambut langsung oleh Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. F. Dayoh beserta para personel Humas dan Agen humas Polsek.

Pada kesempatan tersebut ketua Tim supervisi bid Humas Polda Gorontalo melakukan pendalaman terhadap berbagai bentuk produk kehumasan yang telah dilaksanakan oleh Humas Polres Pohuwato.

Selain itu dalam arahannya Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa Polres Pohuwato adalah wilayah yang paling luas dari kabupaten/Kota lain di provinsis Gorontalo, sehingga Jumlah kegiatan pasti banyak dan Walaupun terkendala dari segi jumlah SDM yang masih kurang, termasuk masih kurangnya peralatan tehnis untuk melakukan peliputan Secara umum pelaksanaan tugas Humas Polres Pohuwato telah berjalan dengan baik.

“Sekali lagi kami sampaikan bahwa pelaksanaan tugas humas Polres Pohuwato sudah berjalan dengan baik dan diucapkan terimakasih karena sudah mendukung Bid Humas Polda Gorontalo,” Kata Ketua Tim.

Akp Heni juga menyampaikan supervisi ini merupakan bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan tugas kehumasan.

“Dengan adanya supervisi ini kedepan Humas Polres jajaran dapat meningkatkan tugas secara professional dan proporsional sehingga memberikan outcome yang baik bagi Polri secara umum dan Polres Pohuwato khususnya,” ujarnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre