Breaking News

Tiga Pemuda Mabuk di Toili Diamankan Polisi



Banggai, Figurnews.com- Sejumlah pemuda di Kecamatan Toili diamankan aparat kepolisian lantaran kedapatan mengomsunsi miras tradisional jenis cap tikus di komplek Bendungan Desa Singkoyo, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Senin (28/11/2022) siang.

Ketiga pemuda yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini masing-masing berinisial, HW (26), KR (20) dan TA (26) asal Kecamatan Toili.

“Saat itu saya bersama anggota sedang patroli di kompleks Bendungan Singkoyo dan melihat tiga pemuda sedang duduk,” kata Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko SH, MH.

Melihat hal itu, petugas patroli langsung mendekati ketiga pemuda tersebut. Alhasil, para pemuda ini tengah mengonsumsi miras tradisional jenis cap tikus.

“Barang bukti yang ditemukan di lokasi yakni setengah botol kemasan air mineral ukuran 600 ml isi miras jenis cap tikus,” ungkapnya.

Untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, ketiga pemuda mabuk itu langsung digelandang ke Mapolsek Toili guna dimintai keterangan lebih lanjut.

“Para pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Toili guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre