Breaking News

Tiga Orang Pelaku Pencurian Besi Bekas Rel Hingga Kini Belum di Laporkan ke Pihak yang Berwajib

Tiga Orang Pelaku Pencurian Besi Bekas Rel Hingga Kini Belum di Laporkan ke Pihak yang Berwajib

Jakarta - Figurnews.com - Sudah hampir tiga bulan setelah kejadian pencurian besi bekas rel milik KAI,sampai saat ini tidak ada tindakan tegas yang dilakukan oleh pihak KAI.

Meski sudah ada pengakuan dari para pelaku pencurian besi bekas rel milik KAI namun pihak KAI sampai saat ini bungkam saat di konfirmasi oleh media.

Beberapa kali dilakukan konfirmasi oleh awak media dengan bagian humas KAI Eva yang menjabat sebagai humas KAI Daop 1 bungkam dan tidak ada jawaban.

Wakil ketua umum LSM JAMAK (jaringan masyarakat anti korupsi)Devlan sembiring mengatakan hal seperti ini tidak boleh di biarkan karena besi bekas rel tersebut adalah aset negara yang di kelola oleh pihak pt.kereta api indonesia,oleh karena itu Devlan mengatakan akan melayangkan surat kepada pihak pihak terkait karena diduga pihak kereta api ada unsur pembiaran terkait aset negara yang di curi oleh pekerja yang bekerja sama dengan KAI.

Terlebih lagi kejadian pencurian besi bekas rel tersebut sudah beberapa kali di naikkan ke media.

Adapun kejadian pencurian besi bekas rel tersebut terjadi pada hari minggu tanggal 25 september 2022 namun sampai saat ini tiga orang yang sudah mengaku melakukan pencurian tersebut belum di laporkan ke pihak berwajib. Jakarta timur  /  Golprin Sitorus.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre