Breaking News

Tia Lee Kembali di Tahun 2022 dengan Penayangan Perdana "Falling in the Deep", Episode Pertama Serial Animasi "Goodbye Princess"


HONG KONG SAR, FIGURNEWS.COM -- 

 HONG KONG SAR - 14 November 2022 - Tia Lee, ikon fesyen Asia, penyanyi pop, aktris film dan televisi, telah merilis produksi pra-rilis MV pertama di jenisnya yang memadukan animasi, musik, dan videografi fesyen, untuk menandai kembalinya Tia. Setelah perilisan trailer animasi "Goodbye Princess" dan episode pertama dari seri 6 bagian, rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya lebih dari 13,65 juta penayangan dicapai untuk bentuk penceritaan dan peluncuran musik yang unik ini dalam 72 jam pertama.


Gambar tematik yang menggemakan konten episode animasi pertama.

Kampanye pra-rilis "Goodbye Princess" dimulai dengan serial animasi animasi 6 bagian. Setiap episode berdurasi 30 detik memiliki semangat "putri" fiksi klasik, merekonstruksi kisah kuno untuk menceritakan kisah aneh yang terinspirasi oleh pengalaman dan perjalanan Tia sendiri di industri hiburan. "Goodbye Princess" menampilkan tekad Tia untuk melepaskan diri dari stereotip dan menghilangkan bias yang telah ditempatkan padanya, membuka jalan ke depan untuk mengambil kepemilikan atas takdirnya sendiri.

Hari ini, Sampul Digital bertema " Suara " dan wawancara mendalam dengan Tia Lee oleh Vogue Hong Kong juga dirilis, memungkinkan pengikut di seluruh dunia untuk melihat sekilas tentang Tia dalam perjalanan barunya yang segar menuju pemberdayaan perempuan.

Penghargaan untuk Vogue Hong Kong:
Fotografer: Shin Sun Hye (@Studioioo)
Direktur Mode: Sean K (@SeanK)
Penata gaya: Kim Sun Young & Kim Jee Soo (@ES.Consultancy)
Rambut: Jang Hye Yeon (@janghyeyeon_)
Make up: Lee Suk Kyung (@OngiBeauty)
Kuku: Taman Eun Kyung (@Nail_Unistella)
Produser Eksekutif: Lee Kyung Kim di BL Creative House (@BLcreativehouse)

Episode animasi pertama, " Falling in the Deep " , tayang perdana pada 11 November, menampilkan putri duyung yang riang berenang dengan gembira di lautan yang tenang. Secara kebetulan, dia melihat televisi tua di dasar laut, yang merupakan pintu masuk ke terowongan yang melampaui ruang dan waktu. Terpikat oleh cahaya, dia berenang ke dalam kaleidoskop imajinasi dan godaan terowongan.

Tiba-tiba, putri duyung menyadari bahwa ekornya telah berubah menjadi kaki. Tidak bisa berenang, dia tenggelam lebih dalam ke laut saat seberkas cahaya mengelilinginya. Akankah seberkas cahaya ini datang untuk menyelamatkan putri duyung? Atau apakah itu pertanda masalah yang harus diikuti? Apa yang akan dia temui selanjutnya? Jawabannya akan terungkap di episode 2 yang akan dirilis pada 15 November (besok).

Poster serial animasi "Goodbye Princess" episode 1.

Mendampingi pemutaran perdana adalah poster yang dirilis pada 12 November yang menjelaskan pesan yang mendasari klip pendek animasi tersebut:

  1. Televisi melambangkan awal perjalanan Tia ke dunia hiburan dan mode;
  2. Kaleidoskop mencerminkan imajinasi dan godaan. Kaleidoskop juga menyembunyikan telur paskah yang berbeda dari penampilan dan penampilan Tia yang sebenarnya saat pertama kali bergabung dengan industri;
  3. Putri duyung yang kehilangan ekornya mengungkapkan ketidakberdayaannya setelah menyadari sifat sebenarnya dari bisnis pertunjukan.

Melengkapi seri yang menakjubkan ini adalah serangkaian gambar diam dan gerak Tia berdasarkan tema yang sama yaitu " Falling in the Deep ", dikurasi oleh Direktur Kreatif pemenang penghargaan, Tony C. Miller. Gerakan dan gambar diam menggambarkan Tia yang memukau dalam balutan gaun couture hijau ikonik di bawah air. Sementara produksi berada di bawah air, itu juga mengatasi tantangan besar – ketakutan Tia terhadap air.

Serial animasi dan videografi fesyen pertama ini merupakan terobosan dalam eksekusi pra-rilis MV dan juga terobosan pribadi bagi Tia. Nantikan perkembangan lebih seru dari perjalanan " GOODBYE PRINCESS " Tia yang akan segera keluar!

Jadwal rilis episode 2:
Animasi:
15 November
Poster Animasi:
16 November
Gambar bergerak & diam:
17 November

Bahan pers resmi:
Animasi "GOODBYE PRINCESS" Episode 1:
https://youtu.be/w8nG_R7fm20
Poster "GOODBYE PRINCESS" Episode 1:
https://www.instagram.com/p/Ck2gvCOvfbA/

https://www.facebook.com/photo?fbid=679156036910954&set=a.231904644969431 (untuk mengunduh)
"GOODBYE PRINCESS" Episode 1 Gambar Diam:
https://www.instagram.com/p/Ck7qmJFvrJ-

https://www.facebook.com/photo?fbid=681898139970077&set=a.231904644969431 (untuk mengunduh)
"GOODBYE PRINCESS" Episode 1 Gambar Gerak:
https://youtu.be/LNPmgPNA8aQ

Saluran Resmi Tia Lee:
Instagram @leeyufen: https://www.instagram.com/leeyufen/
YouTube: https://www.youtube.com/@tialeeofficial/
Facebook: https://www.facebook.com/leeyufentialee/
Weibo: https://weibo.com/u/1396928042/

Tagar: #TiaLee

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre